Kamis, 10 Januari 2008

mukjizat pribadi

aku sendiri sebenarnya juga punya pengalaman sendiri tentang mukjizat dimana Tuhan benar-benar hadir di saat aku maupun kita semua pasti bisa mengalaminya apabila kita percaya dan bersungguh-sungguh.

waktu masih SD aku pernah ngalami gejala leukimia, hampir sebulan lebih aku ga sekolah karena mengalami sakit tersebut, awalnya ortu aku sedih n ga percaya hal itu bisa terjadi ma aku, tapi ortu ku tetap berusaha mencari jalan keluar untuk menyembuhkan aku dengan mengajak ke beberapa dokter untu diperiksa dan mama ku ga pernah habis-habisnya berdoa kepada Tuhan untuk kesembuhanku, dan Puji Tuhan akhirnya setelah melakukan beberapa kali pengobatan aku akhirnya bisa terbebas dari penyakit itu, dan sampai sekarang aku benar-benar sangat bersyukur dengan keadaan aku sekarang karena aku udah di beri kesempatan untuk hidup sampe sekarang agar bisa memberikan atau menyampaikan kebesaran Tuhan kepada sesama,salah satunya melalui blog yang kubuat ini..Never Stop Believe in Jesus

5 komentar:

the king mengatakan...

lu sempat ngalami leukimia bener gak???
tapi kayaknya iya ya soalnya lu terlalu putih gak ada darahnya
saran gua kalau lu kene gejala itu lagi lu minum darah aja ya banyak banyak. tapi jangan jadi vampir ya soalnya lu lebih mirip CASPER

Ena mengatakan...

leukimia? yg benar? yg g tau lo ada gejala diabetes. Tp yg pasti saraf lo tu yg bermasalah, masa bisa gangguin org trus non stop???!!!

Anonim mengatakan...

waaa....wkt baca artikel g heran,pnyakit ga beda2kan orang y,pdhl l kan kecil,mnjauh dunk pnyakitnya.hehehehe...

Vini mengatakan...

yap mujizat iut emang ada, jika anda percaya anda pasti akan mendapatkan amin

VENNY ARYAWINARTI mengatakan...

Tuhan emang gak pernah tidur ^_^